Wahyu sejati colat pleret

Beranda>> Home>> Profil>> Photo>>

Latihan Wahyu Sejati


PROGRAM LATIHAN KHUSUS ILMU PEDANG
Program ini adalah program khusus. Umumnya dalam berbagai disiplin beladiri, ilmu pedang adalah ilmu yang diberikan kepada para pendekar atau kepada yang sudah berpuluh-puluh tahun belajar beladiri. Dalam hal ini Wahyu Sejati melaksanakan program ini oleh dasar fikiran karena makin pentingnya ilmu tersebut bagi masyarakat sehubungan dengan makin buruknya kondisi sosial/pathologis di mana kejahatan di berbagai peristiwa hampir selalu bersenjata, sehingga kita dituntut secara logis untuk dapat mengenal sifat, karakter dan ilmu tentang senjata pula segera, dan tidak cukup hanya belajar ilmu fisik tendang, hindar, pukul, kuncian dan bantingan saja.lmu Pedang ini terdiri dari 1. Jurus Dasar. 2. Rangkaian 3. Jurus Pedang Pemusnah Ilmu Kebal, Ajian, Mantra serta Tenaga Dalam. 4. Jurus Pedang Perisai Kesaktian sebagai Pamungkas program. 
 
PELAYANAN LATIHAN WAHYU SEJATI


  • Program Rutin : Adalah Program umum dengan kenaikan tingkat 6 bulan untuk satu tahap/tingkat.
  • Program Khusus : Adalah program dengan waktu cepat dibanding program rutin, untuk menempuh satu tahap/tingkat hanya dibutuhkan 2.5 - 3 bulan saja.
  • Program Privat Rutin : Pelatihan dengan waktu yang sangat singkat dibanding program Khusus, karena hanya butuh waktu 1 bulan saja untuk menempuh satu tahap/tingkat. Tempat dan Waktu disesuaikan situasi peserta privat.
  • Program Privat Khusus : Metode pelatihan tanpa tingkatan, dapat mempelajari berbagai macam kesaktian seperti Pemukulan benda-benda keras, Hipnotisme, penyembuhan, dsb. Jadwal latihan dapat disesuaikan peserta privat.  
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar