Wahyu sejati colat pleret

Beranda>> Home>> Profil>> Photo>>

Ilmu Wahyu Sejati

SUMBER KEILMUAN WAHYU SEJATI
“ALLAH YANG HAK ATAS SEGALA ILMU DAN KESAKTIAN “ adalah lafadz yang mendasari penggalian kekuatan, baik yang difungsikan untuk kesehatan, penyembuhan serta penjernihan pikiran. Pengembangan kharisma, wibawa maupun fungsi kesaktian beladiri, sehingga dapat memperdalam atau memperkokoh iman & kesauhitan bagi yang mempelajarinya 


WS BUKAN ALIRAN KEPERCAYAAN KEAGAMAAN ATAU POLITIS
Sebagai kesatuan ilmu beladiri dan kesehatan maka Pernafasan Inti Tenaga Dalam Wahyu Sejati dapat dipelajari oleh siapa saja dan untuk agama apapun juga, karena Wahyu Sejati bukanlah aliran kepercayaan, keagamaan & politis.

WAHYU SEJATI SEBAGAI BELADIRI “INTI” TENAGA DALAM
Sebagai beladiri inti tenaga dalam Wahyu Sejati (WS) memiliki metode-metode laku tersendiri yang berbeda dengan kebanyakan beladiri tenaga dalam lainnya secara umum, karena itu sesuai dengan bentuk tata lakunya yang disebut : Pernafasan Inti Tenaga Dalam, karena dengan Pernafasan Inti segala tingkat sangat cepat tercapai, jika melalui pernafasan-pernafasan biasa yang bukan Inti Tenaga Dalam perlu bertahun-tahun. Disini reflek beladiri yang terpendam dalam diri dibangkitkan dengan P I - P IX Disalurkan untuk daya serang abstrak maupun fisik dengan jurus penyaluran, pertahanan dsb. 

 WAHYU SEJATI SEBAGAI BELADIRI BATINIAH
Beladiri Wahyu Sejati mempelajari seni beladiri batiniah untuk mempengaruhi musuh agar takhluk dan hormat. Tanpa konflik fisik atau perkelahian dalam bahasa jawanya “Menang tanpa ngasorake” ilmu mempengaruhi musuh ini terangkum dalam seni ilmu beladiri Wahyu Sejati.


PROGRAM PENYEMBUHAN
Program latihan ini dikhususkan untuk seseorang yang ingin selalu menjaga kesehatan dan senantiasa tampak bugar serta bermaksud sembuh dari berbagai penyakit yang diderita. Karena materi latihan yang diberikan merupakan olah nafas dan tata laku kesehatan maka dapat juga diikuti oleh seseorang yang bermaksud ingin menjadi juru sembuh. 

PERTAHANAN / KEKEBALAN TUBUH
Di sini akan dilatih agar dapat mengantisipasi/menjaga diri dari serangan yang bersifat fisik maupun non fisik seperti Mistik,Santet,Tenung,dll serta dapat meningkatkan pertahanan diri.

HIPNOTISME UNTUK KHARISMA
Sebagai seni beladiri hipnotisme bermaksud mempelajari metode mempengaruhi lawan agar takhluk/hormat tanpa konflik fisik dan perkelahian. Dengan demikian wibawa, harkat serta martabat terjaga secara baik. 

MISTERI HANTU / JIN / SETAN
Dengan metode olah batin, untuk mengungkap misteri-misteri kegaiban yang ada dimuka bumi dan dalam kehidupan sehari-hari. Dapat mengupas tuntas dan nyata. Metode ini diberikan secara langsung oleh Dewan Guru Wahyu Sejati, mengulas materi, pengusiran dan penguasaan hantu, jin, setan serta membeda-bedakan jenis dan bentuknya.

1 komentar: